pengamalan ilmu hikmah dan cara penggunaanya seperti ilmu hizib dan asmak-asma tingkat tinggi serta ilmu tenaga dalam, pengijazahan amalan hikmah asli bersanad sohih

READING ARTICLES WITH OTHER LANGUAGES

belajarlah dengan tuntunan guru yang bersanad sohih (www.indohikmah.blogspot.com)

MENGHANCURKAN SUSUK YANG DITANAM DITUBUH

Kumbang Samber Lilin
Bertemu lagi dengan kami griyaspiritual darulhikmah kali ini darulhikmah membahas mengenai bagaimana cara menghancurkan susuk pada tubuh, atau yang pernah ditanam orang pada tubuh kita
sebelum kami menjelaskan mengenai caramenghancurkan susuk pada tubuh terlebih dahulu diketahui bahwa menghancurkan susuk pada tubuh dalam tata lakunya harus sesuai dengan tutunan guru, kami tak henti-henti mengingatkan agar kita tidak terjerumus dalam amalan yang bid'ah atau tidak memiliki tujuan yang jelas.

Inna a'malu binniat "sesungguhnya segala amal itu tergantung niatnya" apa yang kita lakukan atau amalkan semua itu tergantung niatnya ketika kita menginginkan hajat sesuatu contohnya dalam mengamalkan ilmu menghancurkan susuk pada tubuh sebaiknya dilakukan dengan tahap-tahap sesuai yang benar agar hasil maksimal. itu sedikit arahan jika masih kurang paham bisa bertanya pada kami atau lihat web kami yang lainya di http://griyahikmah.blogspot.com/ atau http://indohikmah.blogspot.com/

ilmu susuk sangatlah bermacam-macam baik dari segi medianya bisa dari emas, intan, tembaga, bunga kantil dll atau ajiannya juga bermacam-macam, tentunya manfaat susuk biasanyan untuk Pengasihan, Aura, Kewibawaan, Kekebalan, Tahan Pukul dan lain sebagainya. tapi untuk menfokuskan pembahasan pada kesempatan kali ini griyaspiritual darulhikmah membahas menghancurkan susuk dari susuk samber lilin


Apa itu  Susuk Samber Lilin ?

Susuk Samber Lilin Adalah Binatang Sejenis Kumbang Seekor kumbang yang memiliki warna hijau dan perpaduan merah serta banyak warna, layaknya 3 dimensi


Bianatang Kumbang tersebut ditangkap, kemudian dirutualkan dan dimantrai oleh si pembuat susuk, kemudian dimasukkan ke tubuh target. Susuk sangat sulit untuk dilepaskan karena telah tertanam di daging kita, jika suatu saat kekuatan dari susuk tersebut hilang atau sirna maka tinggalah susuk tersebut dibadan kita dan ini membutuhkan tindakan medis misalnya dironsen tubuh pemakai susuk dicari keberadaan susuk tersebut dan mengelurkannya dengan cara operasi kecil.

dampak berbahayanya pemakai susuk pada saat kematian sangatlah menyulitkan abnyak hal ghoib yang akan terjadi dari pengalaman kami, jadi berfikirlah terlebih dahulu sebelum memakai susuk apalagi susuk jenis Samber Lilin ini

AMALAN-AMALAN MENHANCURKAN SUSUK
lakukan saat jam 12 malam
  • Sholat hajat 2 rakaat
  • tawasul lengkap juga si target
  • sediakan 1 butir garam dapur (asli tanpa kimia)
  • baca al fatihah 7 x
  • annas 7 kali
  • baca ayat kursi 7x
  • baca nurbuat 40 x 
  • kemudian taruh garam di tanah lalu menghadpa kiblat langkahi garam 3x bolal-balik
  • kemudian diminumkan target (bisa lewat makan atau minum dan tidak boleh dimasak atau direbus)
jika hal tersebut sudah dilakukan maka orang yang mengunakan susuk jenis Samber Lilin ini kekuatan susuknya akan hilang, namun susuknya tetap berada di tubuh orang tersebut. untuk mencabut secara ghoib ada ilmunya tersendiri, bagi anda jika mengingikan pertanyaan lain bisa lihat di bisa juga bertanya kepada kami lebih lanjut, kunjung web kami yang lain di http://griyahikmah.com/ atau http://indohikmah.blogspot.com/ atau http://griyahikmah.blogspot.com/

BACA JUGA

CARA MENGOBATI PENYAKIT MEDIS

CARA MENGOBATI PENYAKIT NON MEDIS

AMALAN PENGOBATAN

AMALAN TENAGA DALAM



1 Komentar untuk "MENGHANCURKAN SUSUK YANG DITANAM DITUBUH"

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

Back To Top