pengamalan ilmu hikmah dan cara penggunaanya seperti ilmu hizib dan asmak-asma tingkat tinggi serta ilmu tenaga dalam, pengijazahan amalan hikmah asli bersanad sohih

READING ARTICLES WITH OTHER LANGUAGES

belajarlah dengan tuntunan guru yang bersanad sohih (www.indohikmah.blogspot.com)

ILMU AJI RAJAH KALACAKRA

AJI KALACAKRA, RAJAH KALACAKRA, ILMU KALACAKRA, SYEH AHMAD SUBAKIR
Dalam kesempatan ini griyahikmah akan membahas mengenai Aji Rajah Kalacakra, membahas masalah amalan Aji Rajah Kalacakra griyahikmah yang mana dalam penjelasannya disertai cara pengamalan Aji Rajah Kalacakra, manfaat Aji Rajah Kalacakra, mantra Aji Rajah Kalacakra dan cara penggunaan Aji Rajah Kalacakra.

maka sehubungan hal tersebut maka griyahikmah tidak henti-hentinya mengingatkan yaitu perlu diketahui dan penting untuk diperhatikan adalah darimana anda mendapatkan amalan-amalan ilmu hikmah baik berupa hizib-hizib atau asmak-asmak atau kejawen dan lain sebagainya penting bagaimana mengamalkannya, jika kita mengamalkan suatu ilmu tanpa adanya guru maka gurunya adalah setan, medapatkan ijazah yang sah dan tentunya sanad yang bersambung tentu itu sangatlah penting diperhatikan. bagi anda yang mengingingkan bisa silaturahmi di tempat kami atau bisa lihat web kami http://griyahikmah.blogspot.com/  atau http://indohikmah.blogspot.com/

hal-hal yang harus diperhatikan dalam mengamalkan ilmu :

  1. Mendapatkan amalan keilmuan harus melalui ijazah oleh seorang guru, dan meminta bimbingan langsung.
  2. Meminta restu dan do'a kepada kedua orang tua.
  3. Jangan mempelajari ilmu melalui buku, kitab atau apapun yang berupa catatan tentang sebuah ilmu ( tidak masalah bila sudah mendapatkan ijazah guru ), banyak orang gila karena mempelajari ilmu melalui buku, itu di sebabkan karena tidak memahami ilmu tersebut dengan patokan keterangan dalam buku yang sangat luar biasa lantas berangan-angan terlalu berlebihan, ketika sudah di ikuti laku untuk mendapatkannya (ilmu), ternyata efek dalam keterangan buku tidak sesuai dengan kenyataan, fungsi guru adalah untuk membimbing dan tempat bertanya tentang keilmuan tersebut agar sang murid tidak salah dalam mengamalkannya (ilmu positif).
  4. Sebelum mengamalkan ilmu, hendanya di fahami terlebih dahulu dengan bertanya kepada pemberi ijazah fungsi, cara penggaliannya/laku juga pantangannya.
Aji Rajah Kalacakra merupakan ilmu pamungkas yang bisa dikatak tersohor di telinga para pecinta ilmu kejawen, akan tetapi terdapat tingkatan dari ilmu ini dimana kemapuan ilmu ini hanya bisa mengatasi kekuatan lawan yang seimbang atau dibawah kekuatan Anda.

MANTRA / AMALAN AJI RAJAH KALACAKRA



YAMARAJA JARAMAYA, YAMARANI NIRAMAYA YASILAPA. PALASIYA YAMIRODA DAROMIYA YAMIDOSA SADOMIYA YADAYUDA DAYUDAYA, YASIYACA CAYASIYA YASIHAMA MAHASIYA.
 


CARA PENGAMALAN AJI RAJAH KALACAKRA

Tata cara Mengamalkan Ilmu aji rajah kalacakra :

  • mendapat ijazah / ajaran ilmu aji rajah kalacakra dari guru
  • Puasa 7 hari, puasa dimulai pada malam Anggoro Kasih.
  • Puasa yang dilakukakan adalah puasa mutih (atau sesuai tuntunan guru)
  • amalan dibaca (sesuai tuntunan guru)
  • bancakan (sesuai tuntunan guru)
MANFAAT DAN CARA PENGGUNAAN AJI RAJAH KALACAKRA

Aji Rajah Kalacakra walaupun terkenal ampuh dan sudah banyak terbukti kasiatnya yang cukup lumayan, dengan memiliki Aji Rajah ini banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan diantaranya:
  1. Kekebalan Benda Tumpul dan Tajam

  2. Pagar Badan Ghoib

  3. Terhindar Dari Serangan Sihir, Santet, Teluh, Tenung dan Guna-Guna

  4. Mampu Memagari Keluarga, Teman dan Sahabat dari Serangan Kontak dan Ghoib

  5. Ditakuti bangsa Jin dan sejenisny

  6. Masih Banyak Lagi

Cara Mengunakan
  • Mantra diatas bisa Anda baca, dan niatkan untuk tujuan apa Anda membaca Mantra tersebut.
demikian sedikit penjelasan mengenai aji rajah kalacakra semoga bermanfaat dan selalu bertanya dan konsultasi pada yang mengajarkan kepada anda

BACA JUGA :

AMALAN ILMU KEJAWEN

AMALAN ILMU HIKMAH

ILMU TENAGA DALAM

AMALAN-AMALAN HIZIB LENGKAP
Back To Top