pengamalan ilmu hikmah dan cara penggunaanya seperti ilmu hizib dan asmak-asma tingkat tinggi serta ilmu tenaga dalam, pengijazahan amalan hikmah asli bersanad sohih

READING ARTICLES WITH OTHER LANGUAGES

belajarlah dengan tuntunan guru yang bersanad sohih (www.indohikmah.blogspot.com)

HIZIB BARQI DAN CARA PENGAMALANNYA


hizib barqi, hizib halilintar, amalan hizib barqi, pengamalan hizib barqi, hizib al barqi, penyelarasan hizib barqi

Hizib barqi sangat populer bagi kalangan lingkungan pesantren, kekuatan ilmunya yang sangat dahsat membuat hizib barqi ini digemari oleh para santri, hib barqi ini dikenal juga sebagai hizib listrik atau halilintar karena memiliki kekuatan hantaran listrik yang sangat dahsyat

Amalan Hizib Barqi diambil dari bait-bait doa Jaljalut Sugro, yaitu bait ke 30 dan 31. Doa Jaljalut Sugro sendiri mengandung daya karomah yang luar biasa dan tidak diragukan lagi kehebatannya, doa ini tidak diturunkan kepada sembarang orang karena sifatnya yang winget (rahasia).

Salah satu kemahsyurannya hizib barqi adalah untuk pertahanankan diri dan melumpuhkan musuh yang berniat jahat. Walau lafal hizibnya pendek dan terkesan simple tapi mengandung khasiat yang dahsyat. Tentu semua itu terjadi bila atas izin Allah SWT. InsyaAllah, khasiatnya dapat menumbuhkan aura kewibawaan yang besar, dan mampu membuat musuh menjadi bisu, tuli, lumpuh dan buta sementara. Artinya sekali digertak musuh langsung lemas tak berdaya.

Hal yang perlu diketahui dan penting untuk diperhatikan adalah darimana anda mendapatkan amalan ini dan bagaimana mengamalkannya, jika kita mengamalkan suatu ilmu tanpa adanya guru maka gurunya adalah setan, medapatkan ijazah yang sah dan tentunya sanad yang bersambung tentu itu sangatlah penting diperhatikan.

karena sekarang banyak sekali orang yang tidak bertanggungjawab menyebarkan amalan amalan hikmah tanpa menggunakan hikmah banyak sekali amalan amalan di sebar di internet dengan kata " saya ijazahkan amalan ini itu manfaat ini itu dan caranya ini dan itu " bahkan tidak segan segan amalan/ mantranya/ aurod nya di tulis dengan tanpa tawaduk, sehingga banyaknya yang mengamalkan tapi tidak memiliki ruh ilmu hikmah itu sendiri, ada yang bilang " saya sudah puasa 7 hari wirid tiap malan tapi kenapa tidak merasakan manfaatnya" bagaimana anda akan merasakan ilmunya sedangkan ruh ilmunya tidak melekat dalam amalannya

hal-hal yang harus diperhatikan :

  1. Mendapatkan amalan keilmuan harus melalui ijazah oleh seorang guru, dan meminta bimbingan langsung.
  2. Meminta restu dan do'a kepada kedua orang tua.
  3. Jangan mempelajari ilmu melalui buku, kitab atau apapun yang berupa catatan tentang sebuah ilmu ( tidak masalah bila sudah mendapatkan ijazah guru ), banyak orang gila karena mempelajari ilmu melalui buku, itu di sebabkan karena tidak memahami ilmu tersebut dengan patokan keterangan dalam buku yang sangat luar biasa lantas berangan-angan terlalu berlebihan, ketika sudah di ikuti laku untuk mendapatkannya (ilmu), ternyata efek dalam keterangan buku tidak sesuai dengan kenyataan, fungsi guru adalah untuk membimbing dan tempat bertanya tentang keilmuan tersebut agar sang murid tidak salah dalam mengamalkannya (ilmu positif).
  4. Sebelum mengamalkan ilmu, hendanya di fahami terlebih dahulu dengan bertanya kepada pemberi ijazah fungsi, cara penggaliannya/laku juga pantangannya.


itulah penjelasan sediki mengenai amalanhikmah hizib barqi untuk melihat cara pengamalannya lihat di artikel selanjutnya yang membahas mengenai cara pengamalan hizib barqi dan penggunaanya, insyaAllah pembahasan mengenai hizib barqi ini selalu bersambung.

BACA JUGA :

CARA PENGGUNAAN HIZIB BARQI

CARA PENGAMALAN HIZIB BARQI DAN CARA PENGGUNAANYA

HIZIB AUTAD DAN CARA PENGAMALANNYA










1 Komentar untuk "HIZIB BARQI DAN CARA PENGAMALANNYA"

Kita puasaa atau tidak mngamal kn ny

Back To Top